Memories

Kamis, 23 April 2015


Lagi lagi perpisahan, aku gak suka perpisahan.
Barusan aku nata buku pelajaran aku, aku buka satu satu. Gila! aku baru sadar kalau aku kebangeten, sekolah gak pernah nyatet, dan buku per mapel masih kosong banyak banget, cuma kepakai 2 lembar atau paling banyak 8 lembar buat nyatet pelajaran. Sisanya masih kosong, dan sisanya lagi banyak coretan tulisan gaje ku.
Waktu aku ngerapiin buku buku itu, aku sadar sebentar lagi aku harus pergi dan semua itu sebentar lagi musnah. Kenangan itu tiba tiba muncul ketika lembar per lembar buku dengan tulisan yang menggambarkan perasaanku waktu itu. Saat itu juga perih. Perih banget rasanya harus melepas semua yang udah pernah aku miliki, semua yang udah pernah nemenin aku. Semua yang pernah aku lalui.
Sebentar lagi kita pisah, sebentar lagi aku pergi,sebentar lagi temen temen aku juga pergi. Hal yang udah lama sering aku pikirin akan segera kulewati.
Sekarang hidup baru udah menanti, tapi apa aku sanggup? Apa aku sanggup harus melepas semua? Kenangan bersama mantan, kenangan bersama teman, kenangan bersama sahabat, keluarga, guru, musuh, dan semuanya? semua hal yang pernah membuat senyum diwajah ini, semua hal yang pernah bikin air mata jatuh di pipi.
Memang gak semua harus dilupakan ataupun ditinggalkan, tapi hidup baru bakalan tanpa kehadiran mereka, Semua mungkin tinggal kenangan, dan kenangan hanya bayang bayang yang bisa kita lihat namun tak bisa kita sentuh lagi sama sekali.
Selamat tinggal semua yang akan kurindukan :') 


0 komentar:

Posting Komentar

Blog contents © Short Story 2012. Blogger Theme by Nymphont.