Dewa Dewi :g

Rabu, 08 April 2015

Akhirnya ulangan tengah semester udah selesai, setelah seminggu pas ini kita harus pura-pura belajar biar gak dimarahin mama papa hehe. Hari terakhir waktu itu mapel kimia, aku emang gak bisa ngerjain setengah dari soal soal itu, tapi berkat cahaya bersinar di salah satu huruf A B C D E akhirnya aku bisa keluar ruangan itu yeay!!!!
         
Biar badan aku kecil, tapi makan aku banyak, dan aku gampang banget laper jadi habis tes kelar aku langsung ke kantin beli makanan hehe. Tapi kaya ada yang aneh waktu aku makan, oh iya aku waktu itu cuma berdua sama temen aku veronica, aku sama dia lagi daftar SNPTN, sebenernya kita berdua belum pengen dan belum ada rencana kuliah sih, kita sama sama malesan kalau disuruh belajar jadi cuma ngikut ngikut yang lain daftar, kalau gak ketrima gak masalah, kalau ketrima ya pikirin nanti hihi. Aku tengak tengok depan belakang samping kanan kiri, aku gak liat temen temen aku yang lain deh. Apa iya mereka udah pulang? mustahil --" ini masih jam 9 an.
*ndreet-ndreet-ndreet* oh hape aku bunyi, Priwi nelfon. "sawasdi kha" aku nyapa priwi pakek bahasa thai hihi. "@-¥*@92*-#+: hap?" dia nanyain aku dimana pakek bahasa thai juga. "#*%8lau*hap.@-%* hap?" artinya "di kantin, kamu dimana?". "#+%-+kha #+¥* hap!", artinya "jalan ke arah perpus!". "chai!" aku tutup telepon bilang OK!  sambil jalan ke arah perpus. diperpus aku gak liat mereka, aku miscall si priwi gak diangkat, yaudah deh aku duduk di depan perpus sebatang kara, hidup aku emang serba sendiri, tapi aku bukan jomblo, aku single. makan aja sendiri, minum sendiri, ke wc sendiri, kalau nyuci kadang nyuci sendiri.
tiba tiba dari kejauhan ada 3 cewek, kayaknya juga single semua. mereka datang dari tangga sambil melambai lambaikan tangan bagaikan miss universe yang lagi naik ke atas panggung, sayangnya yang satu agak gendut *ups :p. Yap mereka adalah sahabat sahabatku, priwi di barisan paling depan karena dia paling tinggi, barisan ketidua ada si gendut bela, nama lengkapnya Anabella, biar dia gendut tapi dia punya banyak fans loh! mukanya juga gak serem kaya di film Anabelle kok jadi santai aja. nah di paling belakang ada Carol, dari nama panggilannya aja kalian pasti udah tau kalau namanya Charolin, dia dipanggil Carol karena nama itu nyenik, iya anaknya emang nyenik suka nakalin temennya gitu hehe (peace ya temen2!!).
"Mau ikut gak lit?" aku sering di panggiil "Alit" mungkin karena badanku kecil. yang gak tau alit, alit itu bahasa jawanya kecil. atau mungkin lit adalah "twingkle twingkle Little star" hahaha. "mau kemana?" "ke Parakorn, jalan jalan kuliner. yuk?". "gak usah ditanya pasti jawabannya ayook!!". kalau udah bicarain soal jalan jalan atau makanan, diantara kita pasti siap siap aja. masalah uang kurang kan bisa ngutang haha.
Sampai di Parakorn tujuan pertama kita adalah Dewi Dewi di sana jual macem macem ice, enak buangeet deh kata priwi, tapi emang enak sih, dasarannya cewek emang suka ngeluh, kalau gak ngeluh ya gosip, kalau gak gosip ya ngeluh, kalau gak ngeluh ya gosip, iya gitu aja sih. si bella bilang "kok biasa aja wi rasanya?" "iya, katanya enak buangeeet? hehe" kataku juga. "kalian gak suka? yah maaf ya tau gitu gak ngajak kesitu :(" "enak kok, enak, tapi ya cuma enak gihihi. halah bercanda priii!!!" kata carol.
Habis dari Dewa Dewi kita jalan ke rumah priwi, tapi kita palah lewat jalan muter dan jauh banget, mungkin kita butuh waktu sampai 4 ribu tahun cahaya buat sampai ke rumah priwi. setelah perjalanan jauh itu kita masih jalan lagi beli jambu, di jalan kita liat bakso, bella ngompor ngomporin biar kita pengen. tapi karena iman kita kuat kita gak jadi beli bakso hehe. habis beli jambu, kita makan lagi dirumah priwi, kenyaaaang kenyaaang deh perut kita hihi.
Tapi kita gak SMP (sudah makan pulang) masih aja ada bahan bercandaan sampai gak tau waktu tiba tuba udah jam setengah 5, jadi kita pulang dengan perut terpuaskan hehe.
Masih ada hari hari kenyang dan jalan jalan kuliner lainnya dari kita dan pastinya gak cuma kita berempat doang dong, tapi di lain cerita deh aku ceritain. daah ?



0 komentar:

Posting Komentar

Blog contents © Short Story 2012. Blogger Theme by Nymphont.