07.25

Selasa, 12 November 2013

07.25
         Kepada tuhan yang meletakkan satu demi satu bintang di langit, aku mengucap syukur dan berterima kasih. Ia yang memberi nyawa di daalm jari jemariku, karena-Nya aku dapat menari-nari sampai berjingkrak-jingkrak di atas tombol demi tombol yang aku gemari. Ia yang memberikanku segala
yang harus kuberikan kepada sesama, Ia yang memperkenalkan kasih kepadaku, sudah sepatutnyalah aku memuliakan-Nya dengan tulisan ini, sebagaimana aku suka menulis. Terimakasih Tuhan J

        Aku pelupa, makannya aku menulis, supaya dengan membaca apa yang aku tulis aku bisa mengingat apa yang pernah aku pikirkan, apa yang pernah aku lakukan , apa yang pernah aku lihat, aku dengar dan aku rasakan. Aku pelupa, mungkin karena aku tidak suka mengingat ingat. Membaca membuatku ingat, ingin mengingat, terlebih ingin belajar dari apa yang terlah aku ingat, ingin lebih bersyukur lagi karena aku diberikan daya ingat. Aku pelupa, mungkin aku pelupa yang tak terlupakan sebab aku tidak pernah lupa aku pelupa.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog contents © Short Story 2012. Blogger Theme by Nymphont.