Dear Zarry's (Zarry Hendrik)

Rabu, 20 November 2013

Hidup itu penuh dengan kata, kata yang indah, jelek, kasar dan sebagainya. Ada beberapa kata-kata indah yang dari buku “dear Zarry’z” oleh Zarry Hendrik dan inilah kutipannya J :
Keluarga adalah tempat yang paling mudah untuk belajar melihat sesuatu yang penting
Saya tidak benar-benar melihat dunia sampai akhirnya saya punya seorang teman
Selalu dalam cinta yang bsar ada mukjizat. Namun selalu sebelum mukjizat ada masalah besar yg perlu diatasi
Banyak orang yang hebat dan banyak hati yang dating pada mereka, namun satu yang lebih hebat, yang mendengarkan hati daripada yang lain.
Hidup itu keberanian. Andai aku mati, setidaknya aku tidak mati sebagai penakut J
Kita bisa menangis karena terlalu bahagia, kita bisa tertawa karena terlalu sedih
Aku pernah berteriak. Sekeras mungkin. Sampai aku benar-benar mendengar diriku sendiri. Kemudian selesai.
Kita harus belajar banyak dari kemarahan orang lain. Semoga orang lain bisa belajar dari kesabaran kita J
Aku begitu pintar untuk menjadi bodoh, tapi aku clukup bodoh untuk merasa pintar.
Aku pernah menangisi diriku dalam ketakutan. Air mata yang cukup banyak untuk tidak dilihat siapapun selain tuhan.
Masih banyak yang tidak aku tahu, masih banyak yang tidak mengetahuiku
Aku harus segera meminta maaf karena terlalu banuyak mengucap maaf
Setidaknya mengatakan “tidak” tidak membuatku tidak menjadi yang tidak tidak
Terkadang kita harus mematahkan pepatah untuk melangah. Seperti merobek jengah dan kemudian membuka celah untuk melihat hari yang cerah
Bila patut ada cinta sepanjang hidup, maka jangan karena pernah mencintai seseorang , kita tidak mencinta lagi
Kiranya segala kebahagiaan yang aku dapat akan tetap membuatku ingat kepada kawan-kawan seperjuangan
Ada cara yang baik tapi ada cara yang lebih baik. Kadang cara yang lebih baik itu tidak harus melakukan sesuatu yang baik
Tuhan telah merencanakan pertemuan kami, meski masih entah apa maksudnya. Sebagai manusia,kami hanya bermaksud saling mrncintai dan tidak merencanakan perpisahan
Ada yang melindungimu dari bahaya, dada yang membahayakanmu lewat perlindungan
Terkadang hanya karena masih ada langit di atas langit, kita tidak mengenali langit di bawah langit
Bila kita patut mengendalikan nafsu, maka patutlah mengendalikan pikiran ! jangan terlalu ingin pintar hingga akhirnya mempertanyakan tuhan !
Sedekat dekatnya kamu sebagai sahabat.kirannya tidak menjauhkanmu dari dirimu sendiri
Dunia tanpa cinta seperti neraka tanpa api. Surge tanpa malaikat
Pernah terjadi sosok yang terbaik adalah sosok yang di perbaiki
Pergilah dengan teman temanmu, berkumpulah juga jegan keluarga ! hidupmu tak Cuma aku, asal aku tidak kau lupa J
Tahat is how I describe it all. As there is a swing in the flower garden there is game in beautifulness
God, I beg forgivesness if again, again, and again, I can’t stop thingking about her
Hated by brave is better than loved by the crowded
 Semoga kau tidak mengiklaskan sesuatu karna menyerah
Ada yang harus dilepaskan untuk tahu rasanya lega, ada yang harus menghilang untuk tau rasanya sesal
Terkadang teman tidak mengerti, namun tawanya amat berguna
Terkadang aku harus diam untuk membuatnya diam, harus pergi untuk membuatnya pergi
Ada yang demi hidup orang menjual cinta, ada yang demi cinta orang memberikan hidup
Jika karena cinta aku harus menghancurkan sepasang hati, lebih baik aku tidak mencintai siapapun
Aku piker aku tidak bisa hidup tanpa bertengkar, tapi bisa gila tanpa berdamai
Kadang aku menjawab pertanyaannya, kadang aku bertanya mengapa ia bertanya
Kamu adalah jawaban yang aku harapkan. Hanya saja tuhan menjawab lain
Laki laki bisa sangat egois karena ia tau, sedang perempuan bisa sangat merengek karena ia tak tau
Bingung itu dating ketika kamu ingin sekali tapi kamu takut sekali
I love when you afraid. Its like a right time to tell you what is love
Aku tidak menuntut malam harus berbintang. Demikianpun kamu
Live is full of questions. When all your questions answered, will you still wanna be with me ?
Kenangan hanya seakan terlihat ketika di ingat, namun tidak dapat tersentuh lagi sama sekali
Tidak semua yang kau pilih berasal dari surga, beberapa tampak begitu indah namun mengarah ke neraka
Laki laki yang tunduk pada ibunya, perempuan mana yang tak tunduk padanya
I can be funny all time. Sometimes I’am so funny when I can’t
I don’t care about money, image, and whatever, I am concerned with a simpleness, even weakness, and get people to accept it glady
Keluarga adalah pintu yang paling terbuka lebar di saat aku terpuruk da susah
Kadang kamu merasa terkurung, ingin bebas, padahal kamu terlindung dari para pemangsa jahat di luar sana
Selalu ada yang tak menyukaimu ketika banyak yang menyukaimu. Sebagai orang yang unik, di benci itu hal biasa. Mungkin ada orang yang merasa dirinya gagal ketika melihatmu berhasil, sesungguhnya orang seperti itu perlu kau rangkul
I’am willing to die for one smile. It’s better tahan living along with a millions cry
I love your  heart but I hate your life
Jangan karena cinta kamu bertanya Tanya, tapi karena cinta dapat membuatmu menjawab semuanya
My answer will always make you keep asking, my questions will always make you silent
Ini waktunya untuk mengejar ketertinggalanku. Bukan lagi mengejar yang meninggalkanku
My self is my friend. That ‘s why I wanna be a good friend, at least for my self
Sebenarnya dua hati tidak selalu jatuh bersamaan
Kau bisa senang setealh kau mendapatkan sesuatu dan bisa berubah kecewa setelah kau meminta lebih

Halaman 2-14 J                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

0 komentar:

Posting Komentar

Blog contents © Short Story 2012. Blogger Theme by Nymphont.